Daftar e-mail untuk info terbaru

Zulfikri SE Menang di Pilchiksung Lhong Raya, Ini Pesan Illiza

  • Zulfikri SE Menang di Pilchiksung Lhong Raya, Ini Pesan Illiza
  • Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE ikut menyaksikan pelantikan dan pengambilan Keuchik Zulfikri SE, Keuchik baru Lhong Raya yang berhasil unggul tipis pada Pilchiksung Gampong Lhong Raya beberapa waktu yang lalu. Zulfikri SE akan menkodai Gampong Lhong Raya hingga tahun 2022.

    Usai pelantikan yang dilakukan Camat Banda Raya, Maswani terhadap Zulfikri, Senin (25/4/2016) di Masjid Taqwa Lhong Raya, Illiza dalam sambutannya mengomentari kemenangan tipis Zulfikri tersebut.

    “Walau hanya menang tipis dua suara atas Azhari, tapi pemenangnya tetap Zulfikri dan masyarakat harus mendukung penuh Keuchik terpilih. Nakhodanya tetap Pak Zulfikri namun semua elemen harus dirangkul untuk kemudian bersama-sama membangun gampong,” ujar Illiza.

    Illiza meminta Zulfikri berlaku bijaksana saat memimpin dan harus rajin mendengar dan melihat sebanyak-banyaknya sehingga bisa berlaku adil bagi seluruh warga gampong.

    Illiza juga mengajak seluruh elemen gampong untuk mendukung geuchik terpilih dalam menjalankan setiap program  pemerintahan gampong. 

    “Di masa yang akan datang, dana desa semakin meningkat, sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak,” ujar Illiza mengingatkan.

    "Pak camat mohon dibimbing pengunaan dana desa, agar tidak menjadi persoalan hukum dikemudian hari," pinta Illiza. (mkk)