Daftar e-mail untuk info terbaru

Kunjungi Lokasi Kebakaran, Illiza Semangati Korban

  • Kunjungi Lokasi Kebakaran, Illiza Semangati Korban
  • Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Selasa (12/4/2016) mengunjungi korban kebakaran di Lorong Sibayak, Seutui, Banda Aceh. Kedatangan Illiza sekitar beberapa jam setelah kebakaran terjadi.

    Tiba di lokasi, Illiza langsung menemui para korban dan terlihat mengobrol dengan mereka.  Kedatangan Illiza untuk memastikan kondisi para korban, seperti kesehatan, kondisi psikis dan kondisi rumah korban pasca kebakaran. 

    Terlihat juga Illiza menyemangati para korban yang saat ini harus mengungsi ke rumah-rumah tetangga karena rumah yang mereka tempati hangus terbakar.

    “Ini ujian dari Allah, semua milik Allah kembali kepada-Nya. Nanti juga Allah akan memberikan lagi rezeki untuk kita, karena semua itu datang dari Allah,” ujar Illiza menyemangati.

    Kebakaran ini menyebabkan 23 jiwa dari 7 KK harus mengungsi kerumah-rumah tetangga. Selain menghanguskan tiga rumah, satu unit mobil juga ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah. (mkk)