Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Ajak Masyarakat Sosialisasikan PIN

  • Illiza Ajak Masyarakat Sosialisasikan PIN
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Illiza Sa`aduddin Djamal mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung dan  terus mensosialisasikan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) 2016 untuk membantu percepatan pelaksanaan imunisasi. Hal ini disampakan Illiza dalam sambutan acara Pencanangan PIN Polio 2016 di mesjid Baitul Mukminin, Gampong Lamteh, Ulee Kareng, Selasa (8/3/2016).

    Illiza mengatakan jumlah balita yang akan diimunisasi di kota Banda Aceh berjumlah 279.098 anak dan telah didirikan 162 pos sejumlah Posyandu, Puskesmas, kantor desa, dan di sebuah pusat perbelanjaan  Suzuya.

    “Kepada orang tua berikanlah yang terbaik bagi anak, karena imunisasi merupakan hak bagi anak untuk generasi ke depan bisa hidup normal dan sehat. Dan imunisasi harus menjadi prioritas bagi orang tua, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah” tegas Illiza.

    Acara ini dibuka oleh diresmikan langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Pekan Imunisasi Nasional ini serentak  digelar hari ini di seluruh Indonesia hingga tanggal 15 Maret nanti.