Daftar e-mail untuk info terbaru

Telkomsel Dukung Program Smart City PEMKO

  • Telkomsel Dukung Program Smart City PEMKO
  •  

    Banda Aceh – General Manager Telkomsel Area Sumatera, Zulfikar bersama sejumlah stafnya mendatangi Balaikota dan melakukan pertemuan dengan Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Selasa (1/2/2016) di ruang kerja Walikota.

    Pertemuan berlangsung sekitar satu jam dan diakhiri dengan saling tukar cindera mata.

    Usai pertemuan, Zulfikar menjelaskan bahwa kedatangan pihaknya, selain untuk bersilaturrahmi dengan Walikota juga membicarakan beberapa hal yang bisa dikerjasamakan oleh kedua belah pihak.

    “Tadi kita update tentang produk-produk Telkomsel. Setelah berbicara dengan Ibu Illiza ternyata banyak hal yang bisa kita kerjasamakan untuk Banda Aceh kedepan,” ujar Zulfikar.

    Kata Zulfikar, sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi, pihaknya komit akan mensupport kota Banda Aceh, terutama dibidang tekhnologi informasi.

    “Kita lihat Pemerintahan Ibu Illiza sangat konsen membangun Sumber Daya Manusia (SDA) di Banda Aceh, dan ini harus kami  dukung,” tambah Zulfikar.

    Zulfikar juga mengaku, dalam pertemuan banyak mendiskusikan tentang program Smart City yang sudah diterapkan Illiza di Banda Aceh.

    “Sangat menarik membahas soal program Smart City Banda Aceh. Tadi kita juga diskusi beberapa program yang akan kita sinkronkan dengan program Smart City milik Pemko yang sudah diterapkan di Banda Aceh,” tutup Zulfikar. (Mkk)