Daftar e-mail untuk info terbaru

Sistem DMA Diberlakukan, Illiza Harap Pelayanan PDAM Bisa 100 persen

  • Sistem DMA Diberlakukan, Illiza Harap Pelayanan PDAM Bisa 100 persen
  •  

    Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Rabu (24/2/2016) bertindak sebagai inspektur uparaca dalam rangka memperingati HUT PDAM Tirta Daroy yang ke 41. Upacara digelar di halaman Kantor PDAM, Lampineung, Banda Aceh.

    Dalam sambutannya, Illiza mengatakan selama ini dirinya terus mengikuti perkembangan PDAM. Katanya, secara manajerial, perusahaan ini sudah semakin baik. “Benar gak, sudah terasa gak kalau kerjanya lebih teratur,” tanya Illiza yang disahut "iya, terasa" oleh seluruh karyawan PDAM.

    Katanya lagi, terkait dengan kinerja yang belum maksimal, Illiza minta PDAM harus bekerja keras untuk segera dibenahi dan harus segera di perbaiki. "Saya ingin PDAM tahun ini bisa melayani warga kota 100 persen," ujarnya.

    Terkait dengan perubahan-perubahan yang telah terjadi dibawah kepemimpinan T Noviyal Ayub, Illiza memberikan apresiasi. “Perubahan yang telah terjadi, saya apresiasi. Sekarang sudah ada 4 cabang dan menjadikan system layanan menjadi lebih baik kepada masyarakat,” ujar Illiza.

    Illiza juga meminta para karyawan harus bekerja secara ikhlas yang dimulai dengan niat yang baik. “Di usia ke 41, PDAM harus bekerja sesuai dengan Allah mau, bukan sesuai yang kita mau,” pintanya.

    Di akhir sambutannya, Illiza mengucapkan selamat milad PDAM Tirta Daroy yang ke 41 semoga semakin semangat dalam melayani kebutuhan air bersih bagi warga kota.

    “Dengan system DMA (District Meter Area) yang akan diterapkan, Saya harap PDAM akan mampu melayani kebutuhan air hingga 100 persen,” tutupnya. (Mkk)