Daftar e-mail untuk info terbaru

Pasar Seutui diresmikan, Pedagang: Terimakasih Ibu Illiza

  • Pasar Seutui diresmikan, Pedagang: Terimakasih Ibu Illiza
  •  

    Banda Aceh – Kamis pagi (4/2/2016), Pasar Seutui telah diresmikan operasionalnya oleh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE. Pasar dengan konsep pasar sehat ini akan ditempati 119 pedagang yang akan menempati sejumlah Los (Lapak) dan kios yang disediakan oleh Pemko Banda Aceh di pasar ini.

    Salah-satu pedagang, Toni menyampaikan apresisasi dan terimakasih kepada Walikota Banda Aceh dan jajarannya atas beroperasinya kembali pasar ini. Toni sendiri akan mendapatkan kios gratis selama satu tahun berjanji akan mendukung penuh program Walikota yang ingin menjadikan pasar tersebut menjadi pasar sehat yang lebih rapi, teratur, bebas zat kimia dan tertib alat ukur.

    “Iya, kebijakan Ibu Illiza, kami semua diberikan kemudahan gratis sewa selama setahun. Kebijakan ini sangat membantu kami memulai usaha kembali. Terimakasih Ibu Illiza,” harap Toni yang mengaku menjual santan segar di pasar ini.

    Terkait program pasar Seutui yang bebas dari asap rokok, Toni dan pedagang lainnya sangat sependapat dan akan mendukung penuh. “Saya dan teman-teman sangat setuju, ini sangat positif dan harus didukung. Saya dengan nanti akan ada smoking area disini,” ujar Toni. (Mkk)