Daftar e-mail untuk info terbaru

Mobil PUSTIKA Untuk Banda Aceh

  • Mobil PUSTIKA Untuk Banda Aceh
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE menerima satu unit M-PUSTIKA (Mobil Pusat Tekhnologi Informasi Komunitas). Mobil ini diserahkan oleh Sekjen Keminfo RI, Senin (18/1/2016) di Gedung Utama Kementerian Komunikasi dan Informasi di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 9 Jakarta Pusat.

    Usai menerima M- PUSTIKA ini, Walikota mengatakan penggunaannya akan diperuntukkan untuk sosialisasi program-program Pemko kepada masyarakat kota.

    Kata Illiza, mobil yang dilengkapi dengan proyektor untuk layar tancap, sound sistem, laptop, HT dan genset dapat digunakan untuk memutar film-film Islami dan film-film dokumenter yang bermanfaat bagi masyarakat.

    "Selain menyuguhkan informasi untuk warga, Mobil ini juga bisa dimanfaatkan untuk memutar film-film Islami atau dokumenter. Nanti kita jadwalkan apakah seminggu sekali di Taman Bustanussalatin (Taman Sari)," ungkap Illiza.

    Lanjut Illiza, dengan fasilitas yang dimilikinya, mobil pintar seharga Rp. 485 juta ini juga dapat dimanfaatkan oleh komunitas-komunitas IT di Banda Aceh.

    "Saya berharap mobil pintar ini akan membuat warga Banda Aceh semakin pintar," harap Illiza.(Mkk)