Daftar e-mail untuk info terbaru

Asosiasi Keuchik Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Neusu

  • Asosiasi Keuchik Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Neusu
  •  

    Banda Aceh - Kebakaran yang terjadi di Neusu Jaya, pekan lalu mengundang keprihatinan banyak kalangan. Simpati dan bantuan terus berdatangan membantu para korban yang mencapai 59 orang.

    Rabu (13/1/2016), giliran Asosiasi Keuchik Banda Aceh mengantarkan bantuan untuk korban. Bantuan berupa uang sebesar Rp. 11.200.000 langsung di antar dan diserahkan oleh Ketua terpilih Asosiasi Keuchik, T Saiful Banta kepada Keuchik Neusu Jaya, Abdul Mukti di Kantor Keuchik setempat. Penyerahan bantuan ini turut disaksikan Camat Baiturrahman, M Rizal S STP.

    "Kita turut prihatin atas musibah ini, karenanya kita berinisiatif mengumpulkan bantuan dari seluruh Keuchik di Banda Aceh. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban," harap T Saiful Banta usai menyerahkan bantuan.

    Selanjutnya bantuan akan di distribusikan oleh Keuchik Neusu Jaya bersama perangkat Gampong kepada para korban.

    Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Neusu Jaya, tepatnya di Jalan Hasan Saleh, Lorong Sentosa, pada Jum'at dini hari (8/1/2016) menghanguskan 12 rumah. Selain kerugian harta yang diperkirakan mencapai Milyaran Rupiah, kebakaran ini juga merenggut nyawa seorang Nenek, Pocut Khatijah dan menyebabkan 59 orang dari 17 KK harus mengungsi karena kehilangan tempat tinggal. (Mkk).