Daftar e-mail untuk info terbaru

Capai Target PAD 2015, Illiza Berikan Reward Untuk Tujuh SKPD

  • Capai Target PAD 2015, Illiza Berikan Reward Untuk Tujuh SKPD
  •  

    Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE memberikan penghargaan dan apresiasi kepada  tujuh SKPD yang mampu merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di atas target yang telah di tetapkan. Reward di berikan Illiza, Senin (4/1/2016) pada apel gabungan Pemerintah Kota Banda Aceh Bulan Januari 2016, di halaman Balaikota.

    Reward yang diberikan Illiza beragam jumlahnya, mulai dari Rp. 10 Juta hingga Rp. 30 Juta, sesuai dengan persentase keberhasilan melampaui target PAD. Adapun ke tujuh SKPD tersebut adalah, BPBD dan Dinas Kesehatan diberikan reward Rp. 5 juta, KPPTSP mendapat reward Rp. 10 juta, Disdikpora dan Disperindagkop masing-masing mendapatkan Rp. 20 Juta, DPKAD dan BLUD RSUD Meuraxa masing-masing diberikan Rp. 30 Juta.

    Illiza berharap, SKPD lainnya dapat mencontoh keberhasilan tujuh SKPD ini agar kedepan juga bisa bisa mendapatkan reward tersebut.

    “Mudah- mudahan ini bisa menjadi pembelajaran bagi instansi kita masing-masing untuk jauh lebih baik lagi,” harap Illiza.

    Selain memberikan reward kepada tujuh SKPD terbaik, Pemko juga menyerahkan bantuan peralatan pendukung pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Online Kota Banda Aceh Tahun 2015. Bantuan satu paket perangkat Personal Komputer, UPS dan printer masing-masing satu unit. Bantuan perangkat komputer ini diserahkan kepada seluruh Kecamatan dilingkungan Kota Banda Aceh.

    “Semoga dengan adanya bantuan ini semakin meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap Illiza.

    Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga menyampaikan bahwa penghargaan yang telah dicapai semua ini adalah ujian dari Allah. Apresiasi dan penghargaan juga disampaikannya kepada semua pihak yang telah bekerja keras mengawasi pelarangan malam tahun baru Masehi 2016. (Sab/Mkk)