Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Pertahanan di Hari Nusantara

  • Illiza terima Penghargaan Satya Lencana Dharma Pertahanan di Hari Nusantara
  •  

    Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menerima penghargaan Satya Lencana Dharma Pertahanan. Penghargaan ini di serahkan oleh Irjen Kementerian Pertahanan, Marsekal Madya TNI Ismono Wojoyanto, Minggu (13/12/2015) di lokasi peringatan, Pelabuhuan Perikanan Samudera (PPS), Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

    Selain Illiza, penghargaan serupa juga diberikan kepada Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI, Agus Kriswanto, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Husein Hamidi dan Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah.

    Penghargaan tersebut diberikan karena ke empat pemimpin dinilai telah mengabdikan diri mereka kepada negara dan telah memimpin Aceh tetap aman dan kondusif.

    Peringatan Hari Nusantara berlangsung meriah dan menjadi perhatian masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya. Ribuan warga hadir ke Lampulo untuk menyaksikan acara ini berlangsung. Dari kalangan pejabat Negara, selain Wapres Jusuf Kalla, tampak hadir Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi M Nasir, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan, Menteri PPN/Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Mkk)