Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Serahkan Penghargaan Best Peformance Untuk 12 PNS Kota

  • Illiza Serahkan Penghargaan Best Peformance Untuk 12 PNS Kota
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE, Senin (30/11/2015) memberi penghargaan The Best Peformance kepada 12 PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. Penghargaan ini diserahkan Illiza dalam upacara HUT Korpri yang di peringati di Balaikota.

    12 PNS ini dinilai memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi dan memiliki kinerja terbaik.
    "Sebagai apresiasi terhadap kinerja, Kita juga memberikan uang sebesar Rp. 5 juta," ungkap Illiza yang saat itu bertindak sebagai pembina upacara.

    Selain menyerahkan penghargaan The Best Peformance, Walikota juga memberi penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 24 PNS yang telah mengabdi 30 tahun, 15 PNS yang telah mengabdi 20 tahun dan 8 PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun. Tanda kehormatana diserahkan oleh Illiza secara simbolis kepada tiga PNS, yakni Misdaryanto ST MSi (Dishubkominfo), Agustina SKM (Puskesmas Darussalam) dan Cut Suheriza S Sos (Puskesmas Darussalam).

    Keuchik dan Pegawai Kontrak Berpeluang Dapatkan Penghargaan The Best Peformance

    Seusai menyerahkan penghargaan, Illiza mengatakan mulai tahun depan Pemko juga akan memberikan penghargaan kepada pra Keuchik dan para pegawai kontrak di lingkungan Pemko Banda Aceh.

    "Mulai tahun depan kita akan memberikan penghargaan serupa kepada Keuchik dan pegawai kontrak. Jadi mereka yang memiliki kinerja yang baik juga memiliki kesempatan meraih penghargaan ini, bukan hanya PNS saja," ujar Illiza.

    Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga memberi apresiasi kepada para Keuchik karena dinilai telah memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya.
    "Kita lihat pata Keuchik saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Illiza.

    Berikut PNS yang meraih The Best Peformance:
    1. dr Hidayat (RSU Meuraxa)
    2. Hardi Karmy SE (Satpol PP dan WH)
    3. Samsul Bahri (BPBD)
    4. Ir Yasri Fiana (Inspektorat)
    5. Evi Susanti (Disdikpora)
    6. Zaini (Satpol PP dan WH)
    7. dr Nuraihan MKM (Dinkes)
    8. Bakhtiar (Dishubkominfo)
    9. Nurjannah SKM (Puskesmas Kuta Alam)
    10. Zahrul SH (Bag Hukum Setdakota)
    11. Eva Serianti AMK (RSU Meuraxa)
    12. Mirzayanto ST (DKKK) (Mkk)