Daftar e-mail untuk info terbaru

‎Illiza Semangati Kafilah Kota Banda Aceh

  • ‎Illiza Semangati Kafilah Kota Banda Aceh
  •  

    Nagan Raya - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE, Rabu (19/8/2105) mengunjungi kafilah Kota Banda Aceh di pemondokan yang terletak di Gampong Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.
    Kedatangan Illiza beserta suami, Ir Amir Ridha disambut langsung Asisten II, Ir Gusmeri dan Kepala Dinas Syriat Islam, Mairul Hazami beserta qari/qariah Kota Banda Aceh.
    Kedatangan Illiza untuk memberikan dukungan moril bagi kafilah kota yang akan bertanding di ajang yang digelar dua tahun sekali ini.
    Dalam sambutannya, Illiza berpesan agar qari/qariah dapat menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran agar bisa tampil maksimal yang kemudian mampu menghadirkan prestasi. "Jangan konsumsi makanan yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan dan menyebabkan menurunnya kualitas suara. Seperti makanan yang berminyak dan es jangan di konsumsilah," ujar Illiza mengingatkan. Soal bonus, Illiza menegaskan kembali seperti yang pernah disampaikannya melalui Wakil Walikota saat pelepasan kafilah. 
    "Bonus tetap kita berikan bagi juara, jangan khawatir. Tapi jangan terlalu mikir bonus, karena bonus dari Pemko itu kecil, Hanya Rp 25 juta. Tapi bonus dari Allah jauh lebih besar karena yang kalian lakukan ini adalah syiar," tambah Illiza.
    Diakhir sambutannya, Illiza mengucapkan selamat bertanding semoga qari/qariah dapat tampil maksimal dan mengharumkan nama Kota Banda Aceh. (Mkk)