Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Buka Puasa Bersama Keuchik se-Banda Aceh

  • Illiza Buka Puasa Bersama Keuchik se-Banda Aceh
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE berbuka puasa bersama dengan Keuchik se-Kota Banda Aceh di Pendopo Walikota di kawasan Blang Padang, Rabu (8/7/2015).

    Walikota Illiza dalam sambutan singkatnya mengatakan, pertemuan-pertemuan silaturahmi seperti hari ini akan digelar rutin termasuk di luar Ramadhan. "Kedepan, para keuchik juga akan diiikutkan dalam apel gabungan setiap awal bulan."

    Momen tersebut, kata Illiza, sebagai media untuk saling berbagi informasi terkini atas kondisi masyarakat. "Keuchik sebagai garda terdepan pembangunan, harus meningkatkan komunikasi dengan masyarakat termasuk meningkatkan peran pemuda demi kemajuan Banda Aceh,” katanya.

    Memasuki 10 Ramadhan terakhir, ia juga meminta para keuchik untuk mengajak masyarakat menghidupkan Qiyamul Lail. “Akhir Ramadhan kita berharap masjid-masjid semakin penuh, apalagi dengan datangnya tiga imam dari Arab Saudi ke Banda Aceh,” katanya.

    Sembari menunggu waktu berbuka puasa, para hadirin mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Rizal Lc. Selain Keuchik, turut hadir para Imum Mukim dan Ketua Pemuda Gampong. Sekdako Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE beserta sejumlah Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD juga hadir di sana. (Arp/Jun)