Daftar e-mail untuk info terbaru

Ketika Illiza Belanja Bareng Yatim

  • Ketika Illiza Belanja Bareng Yatim
  •  

    Banda Aceh – Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, memiliki cara tersendiri membahagiakan anak yatim, Kamis (9/7/2015). Illiza belanja pakaian bersama 124 anak yatim di Suzuya Mal, Seutui Banda Aceh.

    Didampingi Kepala Cabang PKPU Aceh, Rohandi dan General Manager Suzuya Mal, tampak Illiza sibuk memilih-milih baju dan celana yang cocok sama anak-anak yatim tersebut. Di lantai III Suzuya Mal, Illiza setia mendampingi anak-anak tersebut berbelanja baju untuk persiapan lebaran.

    “Gimana bajunya, warna ini aja atau Bunda cari warna yang lain aja,” Tanya Illiza saat mencoba memakaikan baju untuk salah-satu anak yatim.

    Setelah menemukan baju yang cocok, Illiza kembali melanjutkan ‘gerilya belanja’, untuk mencari jenis pakaian yang lain, seperti celana, sandal, sepatu dan sejumlah pernak-pernik yang di inginkan para anak yatim tersebut.

    Setelah berbelanja, terlihat keceriaan yang terpancar dari raut wajah para yatim ini, karena mereka telah menjinjing pakaian baru untuk digunakan di hari raya nanti.

    Disela-sela belanja, Illiza menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Aceh dan General Manager Suzuya Mal yang telah berinisiasi dan memfasilitasi kegiatan belanja bersama anak yatim tersebut. (Arp/Mkk)