Daftar e-mail untuk info terbaru

Tim Safari Pemko Serahkan Bantuan Untuk Masjid Jamik Lueng Bata

  • Tim Safari Pemko Serahkan Bantuan Untuk Masjid Jamik Lueng Bata
  •  

    Banda Aceh - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Banda Aceh yang dipimpin langsung Walikota Hj Illiza Saaduddin Djamal SE, Jumat malam (3/7/2015) mengunjungi Masjid Jamik Lueng Bata, Banda Aceh.

    Seusai shalat Isya berjama'ah, tim safari menyerahkan bantuan dana kemakmuran Masjid sebesar Rp. 10 Juta. Dana ini diserahkan Wakil Walikota Drs H Zainal Arifin kepada pengurus Masjid Jamik Leung Bata, H M Yakob.

    Selain Walikota dan Wakilnya, Safari Ramadhan di Masjid Jamik Lueng Bata ini juga dihadiri oleh Sekdakota Ir Bahagia DiplSE, para staf Ahli Walikota, para Asisten, para Kepala SKPD dan jajaran Muspika Kecamatan Lueng Bata.

    Dalam kesempatan ini, tim juga mengikutsertakan Ustad Yasir Yusuf sebagai penceramah. Dalam ceramah sebelum shalat taraweh, Sang Ustad menyampaikan tiga kesalehan yang dibentuk oleh ibadah puasa.

    Yang pertama, puasa mampu membangun kesalehan secara pribadi. Kemudian terbentuknya kesalehan dalam berkeluarga. "Yang terakhir, ibadah puasa mampu membentuk kesalehan secara sosial," ujar Ustad Yasir Yusuf MA.(Mkk)