Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Pimpin Razia Penegakan Syariat Islam

  • Illiza Pimpin Razia Penegakan Syariat Islam
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE memimpin langsung razia penegakan Syariat Islam pada Sabtu (23/5) malam hingga Minggu (24/5/2015) dinihari di tempat karaoke, warkop, hotel dan sejumlah tempat lainnya di Kota Banda Aceh.

    Turut serta dalam rombongan Illiza antara lain Wakapolresta Banda Aceh AKBP Sugeng Hadi S, Asisten Pemerintahan Iskandar SSos MSi, Asisten Administrasi Umum M Nurdin SSos dan Kasatpol PP/WH Banda Aceh Yusnardi SSTP MSi.

    Lokasi pertama yang didatangi Illiza dan tim yang di-backup oleh puluhan aparat Satpol PP/WH dan kepolisian ini adalah sebuah cafe plus tempat karaoke di kawasan Simpang Lima sekira jam 23.30 WIB. 

    Di sini, petugas mengamankan sepuluh wanita, lima pria dan satu waria. Mereka didapati sedang berada di ruang karaoke secara berpasang-pasangan dengan non muhrimnya hingga larut malam. 

    Sebelum digelandang petugas ke Kantor Satpol PP/WH karena dugaan khalwat, para wanita yang rata-rata masih berusia muda itu berserta rekan prianya diberi nasehat dan peringatan oleh Walikota Illiza.

    Selain itu, pemilik usaha juga mendapat teguran keras karena menyediakan tempat yang dinilai rawan maksiat. Illiza juga sempat menegur karyawan di cafe tersebut karena tidak berbusana islami.(Arp/Jun)