Daftar e-mail untuk info terbaru

Umi Pipik dan ustadz erick akan Ceramah di Blang Padang

  • Umi Pipik dan ustadz erick akan Ceramah di Blang Padang

  • Banda Aceh - Pipik Dian Irawati Popon atau lebih dikenal Umi Pipik dijadwalkan akan hadir pada dakwah umum yang akan digelar Rabu besok (13/5/2015) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Istri dari Alm Ustad Jefri Al Buchori direncakan akan memberikan ceramahnya pada kegiatan dakwah rutin Pemerintah Kota Banda Aceh.

    “Insyaallah Umi Pipik akan hadir pada dakwah Umum yang akan dilaksanakan di Blang Padang, besok,” ujar Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah, Dinas Syariat Islam, Kota Banda Aceh, Wirzaini Usman Al Mutiarai, Selasa (12/5/2015) di ruang kerjanya.

    Kata Wirzaini, Dakwah Umum kali ini merupakan hasil kerjasama Pemko Banda Aceh bersama Kodam Iskandar Muda (IM) dan Sirup Syukur. Dakwah Umum ini nantinya mengangkat tema "Indahnya Syukur".“Selain Umi Pipik, Ceramah juga akan disampaikan oleh ustadz Erick Yusuf dari Jakarta, jadi akan ada dua penceramah sekaligus yang akan mengisi acara dakwah umum nanti,” tambah Wirzaini.

    Pada acara Dakwah Umum nanti, panitia akan membagi-bagi doorprize kepada warga kota, masing-masing dari garuda Indonesia sebanyak 4 tiket PP, TV LED dan 20 kotak sirup dari sirup Syukur, dan dari Bank Muammalat memberikan rekening tabungan dengan nilai 500 ribu sebanyak 3 rekening tabungan, kemudian dari Kantor Pos akan menyediakan 39 voucher pengiriman paket pos. (Arp)