Daftar e-mail untuk info terbaru

Buka Raker 2015, Illiza Minta SKPD Terus Berjuang Wujudkan Kota Madani

  • Buka Raker 2015, Illiza Minta SKPD Terus Berjuang Wujudkan Kota Madani
  •  

    Aceh Barat – Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Pemerintah Kota Banda Aceh 2015 yang digelar di Kota Meulaboh, Aceh Barat, Jumat malam (27/3/2015).  Dalam sambutannya, Illiza meminta seluruh SKPD terus bekerja keras untuk mewujudkan Banda Aceh sebagai model kota Madani.

    “Waktu kita tidak banyak lagi, tahun depan, Kota Madani akan kita deklarasikan. Untuk itu saya minta Seluruh SKPD bekerja keras dan focus pada program-program yang mengarah ke sana,” pinta Illiza. Katanya lagi, pada Raker tahun 2015 ini, juga dilakukan evaluasi program-program yang telah berjalan dan bagaimana tahapan yang ingin di capai ke depan.

    “Sebagai wujud rasa syukur atas itu semua, kita harus terus berjuang, yang baik mari kita tingkatkan, dan yang buruk kita buang. Untuk itulah perlunya monitoring dan evaluasi atas program-program yang telah kita lakukan,” Ujarnya. Lebih lanjut, Illiza menyampaikan, Banda Aceh sebagai ibukota provinsi kini sudah dikenal luas di tingkat nasional maupun dunia internasional, terutama pasca bencana tsunami 2004.

    “Banda Aceh dikenal karena Imtaq dan Iptek masyarakatnya yang maju dan terus berkembang, dan kita harus istiqamah untuk itu semua. Label smart city, resilient city dan lain sebagainya adalah rahmat dari Allah yang tidak bisa kita hitung. Infrastrukstur maupun taraf hidup masyarakat kita terus membaik.” tambahnya. (Mkk)