Daftar e-mail untuk info terbaru

Usai Resmikan IGD, Illiza Semangati Pasien RS Meuraxa

  • Usai Resmikan IGD, Illiza Semangati Pasien RS Meuraxa
  • Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE menyempatkan diri mengunjungi pasien yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Meuraxa, Banda Aceh. Illiza mengunjungi beberapa pasien untuk memberikan semangat dan turut mendoakan agar cepat sembuh sehingga dapat kembali kerumah dan berkumpul bersama keluarga mereka.

    Kunjungan ke pasien ini dilakukan Illiza, Selasa (10/2) usai meresmikan gedung baru IGD Rumah Sakit Meuraxa di kawasan Mibo Kecamatan, Banda Raya, Banda Aceh.

    Didampingi Direktur RS Meuraxa, DR dr Syahrul SpBS, dengan senyum ramahnya, Illiza mendatangi sejumlah pasien dan turut menanyakan keluhan-keluhan pasien untuk mengetahui secara langsung bagaimana tingkat kepuasan pasien terhadap layanan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Banda Aceh tersebut.

    Dalam kesempatan tersebut, Illiza mengatakan hadirnya gedung baru IGD ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit yang lebih baik dari sebelumnya.

    “Kita berusaha terus mendorong pelayanan Rumah Sakit ini semakin baik dari berbagai sisi, apakah pelayanan, fasilitas maupun manajemennya. Karena saat ini semakin banyak pasien yang dilayani oleh RS Meuraxa ini, bukan hanya pasien dari Kota Banda Aceh, tapi juga dari beberapa Kabupten/Kota tetangga di layani disini” ungkap Illiza. (Mkk)