Daftar e-mail untuk info terbaru

Resmikan IGD RS Meuraxa, Illiza Minta Tenaga Medis melayani dengan nilai-nilai syariat islam.

  • Resmikan IGD RS Meuraxa, Illiza Minta Tenaga Medis melayani dengan nilai-nilai syariat islam.
  • Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE meresmikan gedung baru Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit  Meuraxa, yang terletak di Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Selasa (10/2/2015). Dalam sambutannya, Illiza menekankan kepada pihak rumah sakit, dalam hal ini tenaga medis untuk memberi pemahaman kepada pasien bahwa sakit itu adalah rahmat dari Allah. "Orang-orang yang sakit itu imannya rentan dan naik turun yang berujung lalai dalam beribadah. Selain mengobati pasiennnya, ini juga menjadi salah satu tugas paramedis untuk menyadarkan mereka. Dakwahkan ke mereka bahwa hidup adalah ujian, baik di kala senang atau sedih maupun sehat atau sakit." Pinta Illiza.

    Dengan diresmikan gedung baru IGD ini, Illiza berharap pihak rumah sakit terus meningkatkan kualitas pelayanannya. “Teruslah tebarkan senyum, selelah apapun kita, karena senyum termasuk sedekah juga," pesan Illiza kepada pihak RS Meuraxa Pada kesempatan itu, Illiza juga mengapreasi Direktur RSUD Meuraxa beserta segenap jajarannya, terkait pembenahan lingkungan rumah sakit yang saat ini sudah tertata dengan dengan rapi . Tak ketinggalan, Walikota turut juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRK Banda Aceh atas sidak dan pengawasannya selama ini terhadap fasilitas-fasilitas pelayanan kesehatan di Banda Aceh. "Harmonisasi antara legislatif dan eksekutif harus terus kita jalin. Semoga cita-cita kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dapat tercapai," katanya lagi.

    Acara peresmian ini turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRA Provinsi Aceh, Pimpinan DPRK beserta sejumlah anggota DPRK Kota Banda Aceh, Sekdakota Banda Aceh Ir Bahagia DiplSE, para Kepala SKPD jajaran Pemko Banda Aceh, tokoh masyarakat dan seluruh pegawai dan tenaga medis RS Meuraxa. (Arp/Mkk)