Daftar e-mail untuk info terbaru

Dilantik Illiza, Ini Tugas Pertama Keuchik Lamseupeung

  • Dilantik Illiza, Ini Tugas Pertama Keuchik Lamseupeung
  •  

    Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE, Jum'at malam (6/2) melantik H Royani SH sebagai Keuchik (Kepala Desa) Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh di Meunasa Gampong Lamseupeung.
    Usai pelantikan, Illiza dalam sambutannya berpesan agar Royani SH dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat Lamseupeung.

    Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga menyampaikan pesan khusus kepada Royani, pesan tersebut adalah meminta Royani dapat memakmurkan Masjid dalam gampong Lamseupeung.
    "Bagaimana caranya Pak Keuchik harus mampu memakmurkan Masjid, karena hanya dengan cara ini masyarakat akan sejahtera dan dekat dengan Allah, Jika perlu buat seperti sistem multi level marketing sehingga Masjid banyak jamaahnya" pinta Illiza.

    Selain itu, kepada Royani, Illiza juga berpesan agar dalam memimpin nantinya, Royani selalu memikirkan kepentingan seluruh warga Lamseupeung, bukan hanya warga yang memilih dirinya saja saat pemilihan, karena saat ini Royani adalah keuchik semua warga Lamseupeung.

    Dalam kesempatan ini, Illiza juga meminta warga Lamseupeung lebih peduli terhadap aktivitas generasi muda, terutama para orang tua harus lebih memperhatikan dan membimbing anak-anak remaja mereka.
    "Tanggal 14 Februari dikalangan muda akan menyambut hari valentine, sampaikan kepada anak-anak kita itu bukan budaya kita. Dibeberapa daerah sudah ditemukan kondom gratis dalam kemasan coklat yang dijual jelang valentine, itu maknanya apa bapak-ibu?. Ini jelas Bukan budaya kita" tegas Illiza.

    Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Asisten I, II dan III Pemerintah Kota Banda Aceh, Kabag Humas Drs Marwan, Kabag Tapem Muzakir, Plt Camat Lueng Bata, para Camat jajaran Pemko Banda Aceh, tokoh masyarakat Lamseupeung dan ratusan masyarakat lainnya. (Mkk)