Daftar e-mail untuk info terbaru

Kisah Hijjrah Teuku Wisnu

  • Kisah Hijjrah Teuku Wisnu
  • Banda Aceh - Anda pasti ingat dengan Teuku Wisnu, artis sinetron asal Aceh itu sekarang telah tampil beda. Teuku Wisnu yang sekarang adalah seorang muslim yang taat ibadahnya.

    Jumat (23/1), Teuku Wisnu saat menjadi salah-satu narasumber pada acara sosialisasi metode cepat dan mudah baca Al-Quran menceritakan kisah hijjrahnya dari dunia glamour saat jadi artis ke dunia yang sekarang dia geluti, sebagai seorang muslim yang sering mensyiarkan Islam. 

    Kehadiran Teuku Wisnu tidak terlepas dari peran Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE yang menginginkan Teuku Wisnu menceritakan pengalaman hijjrahnya ke kalangan muda di Banda Aceh.
    "Semoga kehadiran Teuku Wisnu dapat menjadi inspirasi bagi warga Kota dan semakin meningkatkan amalan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari" harapan Illiza saat membuka acara.

    Kembali ke cerita Teuku Wisnu, saat jadi artis, suami Siren Sungkar ini mengaku mendapatkan limpahan materi, dan dengan materi yang dimiliki sering melakukan kemaksiatan karena pergaulannya yang begitu bebas.

    "Namun lama-lama saya merasa tidak nyaman, saya merasa berdosa. Dari situ saya merindukan suasana saat masih menjadi bocah di Sigli dimana merasakan kehidupan yang bahagia, belajar ngaji di meunasah dan tergabung dalam remaja masjid" ungkap Teuku Wisnu.

    Wisnu sadar pergaulannya didunia keartisan membawanya ke lembah hitam yang penuh dosa.

    "Karena merasa tidak nyaman, saya memutuskan untuk hijjrah, sayapun mengkhiri pergaulan saya didunia yang selama ini saya geluti. Kemudian saya mencari suasana baru di lingkungan yang lebih Islami. Sayapun merasa nyaman dan tenang" aku Wisnu. (Mkk/Arp)