Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Membuka Acara Sosialisasi Metode Cepat dan Mudah Baca Al-Quran

  • Illiza Membuka Acara Sosialisasi Metode Cepat dan Mudah Baca Al-Quran
  • Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar acara Sosialisasi Metode Cepat dan Mudah Baca Al-Qur'an. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE, Jumat (23/1) di Gedung Amel Convention Hall, Jalan Prof Ali Hasyimi, Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng.

    Kegiatan yang mengusung tema "Inspirasi Qur'an Solusi Kehidupan" ini mengundang perhatian ribuan warga kota Banda Aceh. Seribu lebih warga dari berbagai elemen duduk berdesak-desakan di Aula utama gedung Amel Convention menyimak penjelasan metode tahrir, yakni metode cepat, asyik dan mudah membacakan Al-Quran yang di jelaskan Ustad Harun Al Rasyid dan Ustad Fatih Karim SP dari Lembaga Cinta Qur'an, Jakarta.

    Selain itu, perhatian peserta juga tercurahkan kepada Teuku Wisnu, artis asal Pidie yang dalam kesempatan ini juga berbicara pengalaman hidupnya hijrah dari profesi keartisannya yang penuh dengan kehidupan glamour ke kehidupan yang sekarang dia jalani, kehidupan yang islami.

    Sambutan Illiza

    Walikota Banda Aceh, Illiza saat membuka kegiatan ini mengungkapkan bahwa hari ini anak-anak Aceh sedang berada berada dalam kesesatan yang nyata, dimana banyak yang terlibat dalam organisasi yang menjalankan misi misionaris.

    "Kita khawatir karena Kita tidak punya benteng ketika diserang soal aqidah karena kita tidak memahami Al-Quran" ujar Illiza.

    Kepada peserta yang hadir, terutama kaum perempuan, Illiza berharap kedatangan mereka bukan karena keberadaan Teuku Wisnu sebagai salah satu nara sumber, tapi memang karena niat ingin mempelajari Al-Quran.(Mkk)