Daftar e-mail untuk info terbaru

Illiza Dukung Wacana Tiket Terusan Persiraja

  • Illiza Dukung Wacana Tiket Terusan Persiraja
  • Banda Aceh - Pengurus Persiraja Banda Aceh yang dipimpin Asri Sulaiman, Rabu (21/1) menemui Walikota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE di ruang kerja Walikota.

    Kedatangan Asri didampingi pengurus lainnya seperti Musri Idris, Munawardi plus Asisten pelatih Persiraja tahun lalu Wahyu AW dan mantan Kapten Kurniawan adalah untuk meminta nasehat Illiza terkait rencana Persiraja yang akan mengarungi kompetisi divisi utama sepakbola Indonesia tahun 2015.

    Dalam pertemuan tersebut, Asri menyampaikan rencana manajemen Persiraja yang akan mencetak tiket terusan untuk dijual ke pecinta Persiraja untuk menyaksikan laga kandang di Lampineung.

    "Tiket terusan ini kita jual Rp 3 juta perlembar untuk delapan pertandingan kandang, kami mohon dukungan ibu. Ini mungkin dapat kita jadikan sebagai modal awal persiapan Persiraja mengarungi kompetisi" ujar Asri Sulaiman.

    Terkait hal ini, Illiza mendukung ide untuk tiket terusan tersebut. Menurut Illiza ini merupakan terobosan baru bagi persiraja dalam mencari pemasukan.

    "Sebagai dukungan saya, mungkin akan memberikan rekomendasi dan menganjurkan SKPD-SKPD di jajaran Pemko untuk membeli tiket terusan ini nanti" kata Illiza.

    Namun dalam kesempatan ini, Illiza juga memberikan masukan agar manajemen Persiraja benar-benar profesional sehingga mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pecinta sepakbola di Banda Aceh dan Aceh.

    "Saya minta benahilah manajemen, ketika manajemen bagus pasti dukungan akan datang. Saat ini aturan tidak membolehkan Pemerintah mengalokasikan anggaran untuk klub sepakbola Profesional di APBK, namun mungkin kami bisa membantu dari cara lain seperti memberi fasilitas lapangan dan memfasilitasi hal-hal lainnya" ungkap Illiza yang saat itu didampingi Kepala DPKAD Drs Purnama Karya.

    Sebagaimana diketahui, kompetisi divisi utama liga indonesia tahun 2015 direncanakan akan di mulai pada 7 februari 2015. Persiraja yang diketuai Asri Sulaiman bertekad mengikuti kompetisi tersebut meski dengan kondisi finansial tim yang serba kekurangan. Persiraja nantinya akan melakoni delapan laga kandang dan delapan laga tandang wilayah Sumatera. (Mkk/Arp)