Daftar e-mail untuk info terbaru

Lukisan Ini Buat Illiza Menangis

  • Lukisan Ini Buat Illiza Menangis
  • Banda Aceh - Walikota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE menangis saat acara penyerahan bantuan untuk warga Gaza, Selasa malam (20/1) di Aula lantai IV, Balaikota Banda Aceh.

    Usai menyerahkan bantuan sebesar 1,1 M, sumbangan warga Banda Aceh untuk rakyat Palestina kepada Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Pusat, Soeripto, Illiza menerima tanda mata dari ketua KNRP Pusat tersebut.

    Tanda mata inilah yang membuat Illiza meneteskan air mata. Sebuah kado yang didalamnya adalah lukisan Syekh Ahmad Yasin, pendiri HAMAS.

    "Saya sangat mengagumi Syekh Ahmad Yasin, saya terharu bisa mendapatkan lukisan beliau" ujar Illiza meneteskan air mata.

    Illiza mengaku selalu mengingat pesan Ahmad Yasin dalam berbagai kesempatan dia berkutbah. Kata Ahmad Yasin, umat tidak akan pernah memiliki kejayaan dan menang kecuali dengan Islam.

    "Banyak sekali nasehat-nasehat yang beliau amanahkan kepada umat Islam. Pilihan kita adalah melangkah terus menegakkan Dinul Islam atau kita mati sia-sia" ujar Illiza. (Mkk)