Daftar e-mail untuk info terbaru

Jelang Pergantian Tahun, Illiza Kemudikan Golf Car

  • Jelang Pergantian Tahun, Illiza Kemudikan Golf Car
  • Banda Aceh - Jelang detik-detik pergantian tahun baru Masehi 2015, Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE bersama Kapolresta Kombespol Zulkifli memantau kondisi Kota Banda Aceh menggunakan golf car.

    Golf car dikemudikan Wali Kota dan disebelahnya ditumpangi Kapolresta. Mereka memantau suasana detik-detik pergantian tahun di bundaran Simpang Lima, Banda Aceh.

    Ketika dimintai tanggapannya, Illiza mengatakan sangat bersyukur dengan sikap warganya yang mulai mengerti dan lebih memilih berdiam dirumah ketika detik-detik pergantian tahun tiba.

    "Alhamdulillah, kita lihat tidak ada konsentrasi massa di Banda Aceh dan tidak ada perayaan tahun baru. Ini ditandai juga dengan tidak adanya bunyi terompet dan kembang api" kata Illiza.

    Illiza menilai, kesadaran masyarakat kota tidak terlepas dari seruan dan sosialisasi Forkompinda Banda Aceh bersama para ulama serta semua stakeholder di Banda Aceh.

    Sebagaimana diketahui, jauh sebelumnyan Forkompinda dan unsur ulama di Banda Aceh menghimbau masyarakat muslim di Banda Aceh tidak merayakan tahun baru masehi 2015 dalam bentuk kegiatan apapun karena tidak sesuai dengan ajaran Islam. (Mkk)